Lokasi Kamu : (Showing) Jakarta Kota
Bahasa | English

  • Upacara Ngaben Kerajaan Denpasar
    Upacara Ngaben Kerajaan Denpasar

    Ribuan warga mengarak peti jenazah berbentuk sapi dalam iring-iringan prosesi kremasi jenazah tokoh Puri (kerajaan) Denpasar Ida Anak Agung Ayu Oka Pemecutan di Denpasar, Bali. Upacara kremasi itu merupakan ritual Ngaben terbesar yang diperuntukan bagi jenazah Ida Anak Agung Ayu Oka Pemecutan yaitu istri dari Ida Tjokorda Raja Denpasar IX.

    (Sumber foto: Antara Foto)

  • Benteng Belgica, The Indonesian Pentagon
    Benteng Belgica, The Indonesian Pentagon

    Benteng Belgica di Pulau Neira, Maluku, pada awalnya adalah sebuah benteng yang dibangun oleh bangsa Portugis pada abad 16. Kemudian oleh VOC dibangun kembali sebuah benteng atas perintah Gubernur Jendral Pieter Both pada tanggal 4 September 1611. 

    (Sumber foto: Pesona Indonesia)

  • Air Terjun Banyumala
    Air Terjun Banyumala

    Pulau Bali kerap identik dengan barisan pantai yang memikat nan indah. Namun, pantai bukanlah satu-satunya keindahan alam yang bisa kita nikmati di Pulau Bali. Tak banyak yang mengetahui, jika Pulau Dewata juga menyimpan keindahan alam lainnya yang tak kalah cantik, yaitu Air Terjun Banyumala.

    (Sumber foto: Pesona Indonesia)

  • Festival Pesona Lokal
    Festival Pesona Lokal

    Peserta tampil dalam Festival Pesona Lokal di area parkir selatan Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Festival Pesona Lokal merupakan kegiatan yang bertujuan mempromosikan potensi budaya, pariwisata, dan kearifan lokal suatu daerah. 

    (Sumber foto: Antara Foto)

  • Destinasi Eksotik di Kintamani
    Destinasi Eksotik di Kintamani

    Destinasi wisata ini berada di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Selain menyuguhkan pemandangan alam perbukitannya yang dikenal sangat eksotis dan bernuansa romantis.

    (Sumber foto: Pesona Indonesia)

  • Indonesia Menari 2018
    Indonesia Menari 2018

    Ratusan penari menari pada acara "Indonesia Menari 2018" di Mall The Park, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. Gerakan menari bersama yang digelar serentak di empat kota Solo, Jakarta, Bandung dan Semarang tersebut bertujuan untuk mengenalkan seni tari kepada masyarakat, khususnya generasi muda.

    (Sumber foto: Antara Foto)

  • Karnaval Batik Kain Besurek 2018
    Karnaval Batik Kain Besurek 2018

    Karnaval Batik Kain Basurek di Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Batik Besurek Kota Bengkulu sebagai upaya menumbuhkan wujud kecintaan dan upaya pelestarian Batik Kain Besurek khususnya tulis sebagai batik khas Bengkulu yang terancam punah karena kurangnya SDM perajin lokal.

    (Sumber foto: Antara Foto)

  • Danau Labuan Cermin
    Danau Labuan Cermin

    Danau Labuan Cermin, Danau ini terletak di Desa Labuan Kelambu, Kecamatan Biduk-Biduk, Kalimantan Timur. Tempat ini bisa ditempuh dengan perjalanan darat sekitar 6-7 jam dari ibu kota Kabupaten Berau, Tanjung Redeb.

    (Sumber foto: Pesona Indonesia)

  • Pacu Jawi, Balapan Sapi di Lintasan Lumpur
    Pacu Jawi, Balapan Sapi di Lintasan Lumpur

    Pacu Jawi merupakan bahasa khas yang berasal dari daerah Minangkabau. Pacu bermakna berlomba cepat dan Jawi bermakna sapi, jadi Pacu jawi yaitu berlomba kecepatan dengan menggunakan hewan sapi, di mana orang yang menunggang turut lari berbarengan sapinya.

    (Sumber foto: Pesona Indonesia)

  • Gua Rangko
    Gua Rangko

    Terletak di Desa Rangko, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, destinasi wisata Gua Rangko sedang hits di kalangan traveler. Memiliki keindahan yang menakjubkan membuat objek wisata ini mulai didatangi oleh wisatawan baik masyarakat setempat, hingga wisatawan dari daerah lain.

    (Sumber foto: Pesona Indonesia)

Ketahui Lebih Lanjut
Layanan
  • Edit
    • Hapus bagian
    • Pindahkan ke bagian atas
    • Pindahkan ke bagian bawah